SOC Vitamin Ternak Pelengkap Nutrisi Untuk Ayam Broiler

Read Time1 Minute, 51 Seconds

Sering kali saya mendapat keluhan dari beberapa peternak ayam broiler ,mereka kebanyakan mengeluh angka kematian doc ayam broiler tinggi,mudahnya terserang penyakit dan ada juga yang mengatakan kurangnya bobot ayam padahal pemberian pakan sudah maksimal.

Testimoni pemakaian SOC sudah tidak diragukan lagu seperti di Indramayu Ayam broiler milik pak H Arta usia 26 hari rata2 bobot 1,6kg. Periode sebelumnya sebelum pakai produk hcs rata2 hanya 1,4kg

soc ayam

Memang banyak Faktor dari pertumbuhan,perkembangan dan kesehatan dari ayam broiler di antaranya pakan ,lingkungan ,bibit ,perawatan dan kebutuhan nutrisi atau vitamin .Dan dalam hal ini kami hanya akan membahas vitamin .Vitamin adalah sekelompok senyawa organik berbobot molekul kecil yang memiliki fungsi vital dalam metabolisme setiap organisme yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh.

Pemberian suplemen vitamin bagi ayam di suatu peternakan sudah menjadi hal yang wajib, bahkan terprogram secara rutin. Tapi jika peternak ditanya mengapa mereka memberikan vitamin pada ayamnya, maka alasannya pun beragam. Ada yang sekadar memenuhi “program” manajemen pemeliharaan yang disusun oleh kelompok inti (bagi plasma kemitraan). Ada pula yang memberikan alasan kuat, yaitu karena tingkat stres lingkungan sedang tinggi,angka kematian tinggi,bobot kurang dan sebagainya.

Mengenai . Akan tetapi, mengandalkan asupan vitamin hanya dari pakan saja ternyata tidak cukup, sehingga peternak kadang masih perlu menambahkan vitamin lewat air minum.

Dengan uraian yang kami jelaskan di atas, Kami sangat merekomendasikan kepada para peternak untuk menggunakan produk suplemen terbaik untuk ternak anda khususnya untuk ayam broiler/pedaging SUPLEMEN ORGANIK CAIR (SOC HCS)

Apa yang di dapat dari vitamin/suplemen organik cair ini ???

  • Membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda.
  • Meningkatkan antibodi, sehingga hewan ternak tidak mudah sakit.
  • Mengurangi angka kematian hewan ternak
  • Memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak.
  • Mempercepat pertumbuhan hewan ternak(ayam broiler) dan meningkatkan produksi daging,
  • Selain produksi daging, SOC Vitami Ternak juga baik untuk perkembangbiakan hewan ternak.
  • SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan
  • Mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.
  • Dapat di jadikan sebagai sumber utama sebagai bahan pembuatan Fermentasi jerami/kering ataupun fermentasi basah/gedebog atau yang lain Menjadikan kotoran hewan ternak tanpa bau Cara pemakaian / Dosis :
Baca juga.....  Pak Yono Peternak Ayam Petelur HCS

2,5 ml soc hcs di campur 15 liter air + gula pasir 1 sendok teh/5 gram

SOC Vitamin Ternak sebagai solusi peternak indonesia,

0 0

About Post Author

admin program hcs

Syamsul Ashari, Owner dari Stokishcs.com , kami sebagai penggiat Organik melalui Program HCS untuk memajukan petani dan peternak indonesia.. Go Success..!!!
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Pengunjung juga mencari:

admin program hcs

Syamsul Ashari, Owner dari Stokishcs.com , kami sebagai penggiat Organik melalui Program HCS untuk memajukan petani dan peternak indonesia.. Go Success..!!!

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. 7 Juli 2016

    […] 15% 5. Konsentrat (511 bravo) 15% 6. Tempe Menjes/ampas tahu 5 % 7. Tepung Ikan 5% 8. 10 cc Suplemen Organik Cair (untuk bahan 10 Kg) 9. Air 10 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!