085742927777 - 082315612345 - 081977977137
programhcs@gmail.com


Peternak Ayam Broiler Hemat 40jt dengan Pola HCS

 

 

Usaha ayam Broiler daging memiliki prospek yang cerah dikarenakan permintaan akan daging ayam senantiasa meningkat. Ternak ayam broiler ini mempunyai beberapa keuntungan dibanding dengan peternak daging lainya. keunggulan tersebut dianataranya siklus panen yang pendek anatra 4-6 minggu,serta serta tidak memerlukan laha yang luas. Siklus yang pendek inilah yang menjadi daya tarik Bapak Sukimin ,Pria asal karanganyar  ini.  karena perputaran modalnya yang relatif pendek sehingga keuntungan akan semakin cepat didapatkan.

Namun demikian,usaha inii juga dihadapkan pada berbagai tantangan terutama biaya yang tinggi sehingga memerlukan modal investasi yang besar. Kendala lainya adalah tingginya tingkat resiko yang dialami peternak Ayam Broiler pedaging seperti fluktuasi harga,resiko kematian serta bau kotoran yang cukup menyengat. Resiko lain yang dihadapi dalam usaha ternak ayam broiler adalah resiko produksi yang disebabkan oleh cuaca dan iklim serta penyakit.

HEMAT PAKAN 40jt

Setelah dikenalkan pola peternakan ayam broiler Pola HCS dengan menggunakan SOC, Ayah Sukimin menganggap senang akibat disamping kotoranya enggak berbau pun biaya pakan dapat ditekan beserta kalkulasi setiap seribu ekornya dapat menghemat pakan sampai lima sak.

disamping itu bilangan kematian kematian menghadapi penurunan sampai 0%. Tatkala ini Pak Sukimin memelihara Ayam broiler sebanyak 26.500 ekor dan memanfaatkan pola HCS sangat dapat menghemat pakan sampai -+132 sak kalau diukur beserta fulus minim lebih dapat menghemat 40jt rupiah

Pengembangan usaha ternak ayam broiler bakal berhasil asal peternak mampu mengelola usahanya serta bagus, Pengelolaan usaha ternak ayam wajib ditunkang serta kemampuan manajemen yg bagus, semenjak dari manajemen produksi,keuangan,sumberdaya sosok, sampai terhadap manajemen penjualan.

Peternak selaku pengambil keputusan wajib menyandang kompetensi yg bagus di dalam mengelola seluruh fungsi usahanya. Kemampuan manajemen yg bagus wajib ditunjang oleh Infrastruktur peternakan yg memadai. Selain itu pemakaian tehnologi yg tepat guna pun ialah aspek yg sangat perlu di dalam memndukung infrastruktur peternakan yg memadai

Facebook Comments

Incoming search terms:



Tentang Penulis

- Syamsul Ashari, Owner dari Stokishcs.com , kami sebagai penggiat Organik melalui Program HCS untuk memajukan petani dan peternak indonesia.. Go Success..!!!

Posting terkait dengan Peternak Ayam Broiler Hemat 40jt dengan Pola HCS







Hak cipta © Pusat Informasi Mitra PROGRAM HCS dan didukung oleh .
آپلود عکس
error: Content is protected !!