085742927777 - 082315612345 - 081977977137
programhcs@gmail.com


Program Kemitraan PT HCS

Program Pelatihan Tani Ternak Organik PT HCS

Program Pelatihan Tani Ternak Organik PT HCS ini bertujuan mengajak para petani dan peternak menjadi ahli pertanian dan peternakan modern dengan pola organik seperti Thailand.

Pertanian Organik

Tani tanpa beli pupuk kimia Tani tanpa beli obat kimia Tani tanpa matun (menyiangi tanaman)

Peternakan Organik Ternak kambing dll. tanpa rumput Ternak tanpa mengembala Ternak tanpa bau kotoran

petani hcs

Tema Program Pelatihan Tani Ternak Organik PT HCS Mencerdaskan pola pikir petani dan peternak Indonesia, untuk lebih kreatif dan mandiri, tidak tergantung pada pihak lain. Tujuannya, agar menjadi petani dan peternak milyuner.

Dengan bergabung sebagai mitra HCS, Anda bisa mengikuti Pelatihan Tani Ternak Organik PT HCS yang diadakan di daerah-daerah. Anda juga bisa mendatangkan Tim Teknis HCS ke daerah Anda bila telah a da beberapa orang yang menginginkan pelatihan.

Tanah Indonesia Dulu dan Sekarang

Kondisi tanah Indonesia dulu terkenal subur. Ibaratnya ‘lempar batang jadi tanaman’. Indonesia dulu terkenalsebagai bumi yang subur ijo royo-royo. Apapun benih yang ditebar akan tumbuh menjadi tanaman yang segar dan hijau. Tak perlu biaya mahal; beli pupuk, beli obat, dan lain-lain. Cukup dikasih kotoran hewan yang ada.

tentang pt hcs

Namun sekarang, kondisi itu berbalik 180 derajat. Penyebab utamanya adalah pupuk kimia. Bumi jadi tandus. Apapun yang Anda tanam saat ini, jangan tanaman subur jika tidak dibiayai dengan pupuk kimia.

Kebutuhan pupuk semakin hari semakin banyak. Unsur hara dalam tanah tidak lagi bisa berproduksi secara alami. Mikroba yang membantu para petani Indonesia dalam menumbuhkan unsur hara mikro-makro sudah pada mati oleh bahan-bahan kimia yang setiap harinya ribuan ton ditebar ke tanah. Kondisi petani semakin lama semakin jauh dari kata makmur.

Pupuk kimia adalah proyek yang sudah terbukti gagal. Dua tahun pertama ketika petani Indonesia di era orde baru mengaplikasikan pupuk kimia di areal persawahan, ketika itu, Indonesia sukses dengan hasil panen melimpah (surplus). Apa yang terjadi setelah itu? Secara perlahan, tanah mengalami kerusakan dan ketergantungan pada pupuk kimia. Hasil panen menurun dari waktu ke waktu. Stok bahan pangan menyusut. Dan import beras pun dilakukan. Hingga saat ini, hari ini, Indonesia masih mengimpor berbagai hasil panen dari luar negeri. Ironis!

PT HCS Sebagai Motor Penggerak Pertanian-Peternakan Organik Agar kondisi tanah kembali seperti dulu kala, PT HCS mengambil inisiatif sebagai motor penggerak untuk membangun kembali bumi dan tanah yang sudah dirusak oleh bahan kimia. Integrated farm full organik, yakni limbah dari pertanian diolah secara organik (tanpa bahan kimia) menjadi pakan ternak, lalu kotoran ternak diolah lagi menjadi pupuk organik untuk disebar ke sawah. Semua berjalan secara alami, saling berkaitan, dan tanpa melibatkan pupuk kimia.Program Pelatihan HCS

Saat ini, PT HCS mengembangkan Program Pertanian dan Peternakan Organik. Pupuk organik bokashi tidak kalah subur dibanding pupuk kimia. Dan yang lebih menggembirakan, sebagian besar bahan-bahan pembuat pupuk tidak perlu beli. Kalaupun ada satu dua yang beli, itupun dengan harga yang sangat murah. Program HCS ini sangat menguntungkan para petani di berbagai daerah di Indonesia. Biaya murah, hasil melimpah.

Program Pelatihan Pertanian Organik PT HCS mendidik petani agar terbiasa:

  • Membuat pupuk sendiri, murah dengan bahan baku kotoran ternak.
  • Obat pestisida, herbisida, fungisida bisa diracik sendiri dari air kencing hewan ternak

Pola Pertanian HCS full organik yang menganut sistem integrated farm terbukti bisa mengirit biaya operasional hingga 50%. Hasil panen pun telah dibuktikan sejak 2009 mengalami kenaikan 50% sampai 100%.

Melalui web support Stokis HCS ini, kami mengajak para petani dan peternak Indonesia untuk mendukung Program Pelatihan Tani Ternak Organik PT HCS. Juga kepada Mitra HCS di manapun berada, sebisa mungkin mengikuti pelatihan dasar hingga mahir, sehingga pertanian-peternakan organik segera bisa terwujud di seluruh penjuru tanah air.

Dengan demikian, harapan pemerintah untuk SWASEMBADA pangan dan daging di Indonesia bisa segera terlaksana. Bahkan dengan pertanian organik, kita bisa melakukan ekspor hasil pertanian ke seluruh negara di dunia. Semoga Program Pelatihan ternak dan Tani Organik PT HCS bisa sukses mengantarkan petani dan peternak Indonesia menuju Hidup Cerah Sejahtera (HCS), kaya raya dunia dan akhirat. Amiiin…

Himbauan untuk Masyarakat non Petani/Peternak

Tak bisa dipungkiri bahwa tidak semua masyarakat Indonesia suka bertani dan beternak. Sebagian lain memilih berkarya di luar tani-ternak. Namun, apapun profesi Anda, diharapkan bisa membantu sosialisasi Program Pelatihan Tani Ternak Organik PT HCS agar lebih dikenal secara merata dan menyeluruh di segenap penjuru tanah air.

Usaha-usaha Anda dalam memperkenalkan program HCS kepada orang lain sangat dihargai oleh founding father PT HCS. Jika Anda bermitra dengan HCS dan mau fokus sebagai promotor (bukan sebagai pelaku tani dan ternak), maka ada reward dan bonus komisi dari PT HCS.

StokisHcs.com adalah blog support yang membantu Program Pelatihan Tani Ternak Organik PT HCS dalam hal sosialisasi dan promosi secara online. Jika Anda berminat menjadi Mitra HCS, Anda bisa mendapatkan web replika seperti ini (StokisHcs.com) secara gratis untuk keperluan marketing/promosi/sosialisasi.

Rekaman kata kunci: lele hcs,budidaya lele hcs,tani organik,tani hcs,pelatihan hcs jakarta,pt hsc batam,pelatihan pertanian gratis,pelatihan pertanian dan peternakan,indo tani farm samarinda,pelatihan perta,contoh hasil ternak hcs kulon progo,organik makmur blogspot,pelatihan ternak lele hcs,balai latihan peternakan di bengkalis,produk obat herbisida dari produk pt santani,karo tani jaya obat pertanian,konco nt agustian mahir,kondisi beras organik dikota mataram,kursus gratis pertanian,kursus kimia organik jkt,pusat latihan budidaya ternak di medan,mitra organik indonesia,pt hsc karawang,pelatihan hcs bojonegoro,cara mrngikuti pelatihan hcs tulungagung,pembuat pupuk di kendal,hsc organik balikpapan,Cerita pertanian/peternakan organik di lamongan,cara pelatihan gratis hcs di tulungagung,cara pertanian dan peternakan hcs,toko beras organik sragen,biaya pelatihan organik di hcs,

Facebook Comments

Incoming search terms:



Tentang Penulis

- Syamsul Ashari, Owner dari Stokishcs.com , kami sebagai penggiat Organik melalui Program HCS untuk memajukan petani dan peternak indonesia.. Go Success..!!!

Posting terkait dengan Program Kemitraan PT HCS







Hak cipta © Pusat Informasi Mitra PROGRAM HCS dan didukung oleh Program HCS.
آپلود عکس
error: Content is protected !!