Pupuk Organik HCS bersertifikat Organik

Tidak ada komentar 0 views
banner 468x60

Pupuk organik adalah pupuk yang sebagian besar atau seluruhnya terdiri dari bahan organik yang berasal dari tanaman dan atau hewan yang telah melalui proses rekayasa, dapat berbentuk padat atau cair yang digunakan untuk mensuplai bahan organik, memperbaiki sifat fisik, kimia, dan biologi tanah. Pembenah tanah adalah bahan-bahan sintesis atau alami, organik atau mineral berbentk padat atau cair yang mampu memperbaiki sifat fisik, kimia dan biologi tanah.

Formula bahan organik adalah kandugan bahan-bahan organik dan unsur hara makro dan mikro. Formula pupuk organik adalah kandungan bahan-bahan organik dan unsur hara makro dan mikro. Formula pembenah tanah adalah kandungan bahan-bahan organik dan atau mineral dan atau bahan sintesis.

Menjamurnya merek-merek pupuk organik yang beredar dipasaran tanpa kejerlasan mutu dari setiap merek dan formula yang dicantumkan dalam suatu produk pupuk organik, telah meresahkan berbagai kalangan, baik pihak konsumen/pengguna maupun pihak produsen/pembuat.

Hal ini karena,pada saat ini produk organik sudah mulai diminati oleh masayarakat lokal, nasional dan internasional. sementara itu, bahan organik ( pupuk organik ) keberadaanya kian dibutuhkan oleh masyarakat sebagai bahan baku produksi tanaman organik. Guna menjamin mutu produk dari suatu industri yang akan dipasarkan kepada tingkat konsumen, mendorong pemerintah untuk membuat pengaturan yang berkaitan dengan semua aspek yang berkaitan dengan pupuk organik. Haran Menteri Nsilnya pemerintah telah menetapkan suatu Peraturan Menteri No.02/Pert./HK.060/2/2006 tentang Pupuk Organik dan Pembenah Tanah

http://imgur.com/vwTtNm5

PUPUK ORGANIK HCS BERSERTIFIKAT ORGANIK

SOT merupakan Pupuk Organik Cair yang diproduksi oleh PT.Hidup Cerah Sejahtera dibuat dari bahan-bahan alami dengan kandungan unsur hara makro dan mikro seimbang yang diperlukan oleh tanaman serta mikroorganisme tanah. Dalam pembuatan pupuk organik SOT telah memenuhi standar SNI 01-6729-2013, Hal ini ditandai dengan diterbitkan No.Reg 006/12/2014 yang dikeluarkan oleh INOFICE (Indonesia Organik Farming Sertification). Selain SOT produk pertanian lain juga telah memenuhi standar SNI yanitu PHEPOC (Pestisida Organik Cair)

INOFICE

INOFICE (Indonesia Organik Farming Sertification) adalah lembaga sertifikasi Organik yang telah mendapatakan verifikasi Otoritas Kompeten Pangan Organik (OKPO) Kementrian Pertanian RI pada tanggal 26 Nopember 2007 dengan Nomor verifikasi: OKPO-LS-003. pada tanggal 5 Nopember 2008. telah mendapatkan Akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) denagn Nomor :LSPO-003-IDN.

INOFICE menservice sertifikasi Pertanian Organik berlandaskan SNI 01-6729-2013 terhadap petani, produsen, alias pihak lain didalam bersama luar negri.Inofice memliki fungsi selaku Lembaga Sertifikasi Pertanian Organik Nasional yg mengeluarkan sertifikasi pada mekanisme

Saatnya beralih ke pupuk organik HCS, yg telah teruji baku Nasional serta sempat membuktikan banyak testimoni ke petani-petani indonesia

Pengunjung juga mencari:

    pupuk organik bersertifikatlogo inoficedaftar produk bersertifikat inoficepupuk organik cair bersertifikatproduk pupuk hcsmerk pupuk padat berstandar NSImerek pupuk organik yang sudah sniLogo inofice di suplemen organik cairharga pupuk organik bersertifikatharga pupuk organik berdaftar pupuk organik yg sudah disertifikasipupuk organik hcs
Email Autoresponder indonesia
author
Syamsul Ashari, Owner dari Stokishcs.com , kami sebagai penggiat Organik melalui Program HCS untuk memajukan petani dan peternak indonesia.. Go Success..!!!