Menu
Pelatihan Tani Ternak HCS, di DEPOK 22 OKTOBER 2017, Terbatas untuk 15 Peserta...Segera daftar..!!!

program hcs
Siapa tak kenal Bob Sadino? Pengusaha nyentrik yang suka tampil didepan umum dengan celana pendek itu bisa menjual satu ikat kankung dengan harga Rp.26.000. Sementara dipasar tradisional,paling banter satu ikat kangkung dihargai Rp. 3000. Kenapa bisa begitu??? Itu karena pembeli yakin bahwa kangkung yang dipanen dari kebun Bob Sadino adalah kangkung organik. Yang diyakini sebagai produk pertanian yang bebas dari penggunaan pupuk dan pestisida kimia.

Meski dalam skala lebih kecil,sejumlah mitra HCS juga bisa menjual produk pertanianya dengan harga lebih tinggi dari pasaran. itu karena pembelinya tahu, bahwa lahan pertanian mitra HCS pasti bebas dari pupuk dan pestisida kimia.

padi pola hcs

Untuk mengajak petani di Seluruh Indonesia kembali bertani secara organik, Stokis HCS menyediakan Suplemen Organik Tanaman (SOT)

dan Pestisida, Herbisida dan Fungisida Organik Cair (PHEPOC) sebagai pengendali hama.SOT juga dimaksudkan sebagai alat bantu petani bisa membuat pupuk sendiri, bahan dasarnya adalah KOHE(Kotoran hewan). Sementara urine hewan jika dipadu dengan PHEPOC bisa menjadi bahan pengendali hama dan pengedali rumput serta penyakit tanaman.

HCS mempunyai produk adalah ternak yaitu Suplemen Organik Cair (SOC). selatanpa angonma ini SOC terbukti menjadi solusi untuk peternak agar tidak setiap hari mencari rumput sebagai pakan ternak. dengan memiliki SOC, peternak bisa mengolah limbah apa saja menjadi Pengganti Makan Ternak (PMT). dengan demikian peternak tidal lagi harus bergantung  pada ketersidaan Hijauan Makanan Ternak (HMT)

itu alasanya kenapa HCS menggunakan tagline BERTANI TANPA BELI PUPUK,TANPA BELI PESTISIDA DAN TANPA MATUN serta BETERNAK TANPA NGARIT,TANPA ANGON DAN TANPA BAU KOTORAN

VISI MISI HCS mewujudkan masyarakat Indonesia yang SEHAT, MANDIRI DAN SUKSES

Otomatis masyarakat akan sehat jika produk pertanian dan peternakan yang dihasilkan sehat dan bersifat Organik, Masyarakat khususnya petani dan peternak akan mandiri jika tidak lagi bergantung pada pupuk dan pestisida kimia.

jika masyarakat Indonesia SEHAT dan MANDIRI otomastis menjadi pribadi-pribadi yang SUKSES

Pengunjung juga mencari:

    bertani organikbertani pastikisah petani pisang byarkisah petani pisang yg menggunakan sot hcsProduk yang dihasilkan pt hcs




Jl.Abimanyu N0.27 03/01 Desa Gumayun Kec.Dukuhwaru Kab.Tegal Jawatengah
0857-4292-777
0823-2663-1234
5FC75681
0857-4292-7777
programhcs@gmail.com