085742927777 - 082315612345
programhcs@gmail.com


Peluang Usaha Peternakan dan Pertanian bersama Program HCS

Indonesia ialah negara agraris dimana sektor pertanian berperan berguna di dalam pembangunan ekonomi pada indonesia justru pertanian mempersembahkan kontribusi kedua empat belas.tujuh% di dalam keluaran domestik bruto tahun 2011. Malahan jikalau kita memandang kembali zaman orde anyar konon, sering mendengar dengan jua menonton televisi berhubungan dengan indonesia selaku lumbung padi bersama peluang usaha pertanian mampu berswasembada beras bersama produksi beras 25,delapan juta tonpada tahun 1984, sampai-sampai pada tahun 1985 organisasi pangan serta pertanian dunia FAO melepaskan penghargaan atas usaha mencukupi kebutuhan sendiri pangan bagi indonesia. Prestasi ini dipertahankan indoensia selam tiga tahun berturut-turut dengan Indonesia selaku negara pengekpor beras.

Kecuali kala ini sempat kagak lagi, yg sering kita lihat dilayar kaca malah tapi, hampir semua komoditas pangan kita impor..!!! sejak negara lain. Bermula semenjak beras, gandum, kedelai, daging sapi serta buah-buahan kendati garam kita beli sejak negara lain.

misalnya mengamati fswasembada pangan HCSakta peluang usaha pertanianini sungguh menyedihkan, ketahan pangan negara Indonesia sangat rentan. Namun mari kita berhenti menyalahkan pemerintah yang sering dianggap belum mampu mengurusi negara ini. karena sebagai masyarakat  yang bijak janganlah bertanya apa yang sudah negara ini berikan untuk kita, tapi sebaliknya apa  yang sudah kita berikan untuk negeri tercinta ini. Mari penjadi pribadi yang Positif, melihat masalah dan tantangan sebagai peluang.

dengan kondisi yang ada saat ini, maka pertanian dan peternakan menjadi sebuah pilihan usaha yang strategis dan menjanjikan keuntungan. Selain itu jika anda berinvestasi di usaha ini jelas anda berkontribusi untuk ketahanan pangan Indonesia

Usaha pertanian mulai ditinggalkan, saatini generasi muda tidak mau melirik usaha dibidang pertanian, dikarenakan di negeri ini pertani jarang yang makmur, Kelangkaan PUPUK ,mahalnya benih dan obat-obatan pertanian serta rendahnya harga jual petani merupakan faktor penyebab mengapa petani kita belum makmur. Sehingga masyarakat kita cenderung berpikir menjadi pengusaha indentik dengan mempunyai pabarik dan kantor.

Cara pandang seperti ini bukan berarti salah, namun memang faktanya bahwa banyak pola pertanian dan peternakan di negeri ini masih melakukan cara-cara tradisional. Hal ini membuat para petani tidak bisa berkembang dengan maksimal, namun mari kita tengok petani kita yang mengerjakan teknologi moderen mereka yang menjadi petani dan peternakpun bisa kaya

Dengan kemitraan Program HCS diwujudkan untuk memujudkan untuk membantu Pemerintah, untuk mendampingi petani dan peternak guna menunjakan cita-cita swasembada pangan. banyak sudah mitra Program HCS mempraktekan Pola HCS dengan hasil lebih maksimal dan biaya produk bisa ditekan sampai 50%. karena mitra Program HCS diajarkan cara bagaimana membuat pupuk dan obat-obatan sendiri. Mitra Program HCS juga diajari bagaimana beternak dengan mampu membuat konsentrat sendiri, sehingga tidak ketergantungan pakan buatan pabrik.

Dengan kemitraan Program HCS memberikan solusi terhadap semua ini dengan konsep” Pertanian Berkelanjutan “mengajak masyarakat untuk back to nature dan go to organik mewujudkan kelestarian alam dan mengembalikan kesuburan bumi pertiwi menuju masyarakat Sehat ,Mandiri dan Sukses.

dengan Program HCS  membina masyarakat antara lain :

  • Cara bertani organic
  • Cara membuat BHOKASI atau pupuk kompos
  • Cara membuat kosentrat kambing,sapi,ayam dan bebek
  • Cara membuat pelet atau makanan ikan
  • Cara berternak sukses tanpa ngarit tanpa angon,limbahnya rama lingkungan

SEGERA IKUTI KEMITRAAN PROGRAM HCS, DENGAN MENGIKUTI KEMITRAAN PROGRAM HCS  Anda Ikut Andil dalam Pembangunan Negeri INDONESIA Menjaga Ketahanan Pangan dan demi terwujudnya CITA-CITA Swa SEMBADA PANGAN

daftar mitra hcs

Facebook Comments

Incoming search terms:



Tentang Penulis

- Syamsul Ashari, Owner dari Stokishcs.com , kami sebagai penggiat Organik melalui Program HCS untuk memajukan petani dan peternak indonesia.. Go Success..!!!

Posting terkait dengan Peluang Usaha Peternakan dan Pertanian bersama Program HCS







Hak cipta © Pusat Informasi Mitra PROGRAM HCS dan didukung oleh .
آپلود عکس
error: Content is protected !!