Jual Mineral Kambing dan Sapi

Zat Mineral kambing dan sapi merupakan zat yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan kesehatan hewan ternak sapi dan kambing, jika kekurangan zat mineral ini maka pertumbuhan dan kesehatan hewan ternak sapi dan kambing akan terganggu.

Beberapa zat mineral kambing mempunyai fungsi untuk proses pertumbuhan , reproduksi dan untuk memelihara kesehatan. Jumlah zat mineral yang diperlukan oleh tubuh untuk pertahanan dan pemeliharaan tubuh, tidak selamanya harus proporsional dengan jumlah mineral tersebut dalam tubuh.

Mineral Kambing

mineral kambing

Unsur mineral yang dibutuhkan oleh Ternak ( kambing dan sapi, yang terpenting untuk ternak perah ) meliputi Ca, P, Mg, K, Na, Cl, S, I, Fe, Cu, Co, Mn, dan Se. unsur-unsur yang tersebut dibutuhkan dalam pembentukan tulang, untuk menyusun protein dan lemak yang terdapat dalam jaringan otot, alat tubuh dan sel-sel darah.mineral juga diperlukan untuk menjaga keseimbangan asam-basa serta menjaga kemampuan kontraksi otot dan kepekaan syaraf.

Drh. Jatmiko salah satu Dokter Hewan terkemuka di Jogjakarta telah meracik sebuah ramuan yang berbentuk bubuk yang dinamai “Mineral Super”. Mineral kambing dan sapi dengan  Komposisi mineral yang terkandung di dalamnya sangat lengkap, cukup campurkan sesuai dengan dosis ke komboran / makanan sapi dan kambing anda maka hewan ternak anda akan mendapatkan asupan mineral yang super lengkap. Coba dan rasakan khasiatnya.

 

 

Untuk informasi mengenai produk tersebut bisa menghubungi www.stokishcs.com

:: Admin  085742927777

 

 

INFORMASI PRODUK INI BERATNYA 1 Kg. /Bungkus

harga :6500/bungkus(1kg)

Order Minim 1 Dus;20bungkus=20kg

Indikasi: -Sangat baik untuk meningkatkan berat badan sapi atau penggemukan sapi/Kambing -Meningkatkan produksi susu -Mencegah kelumpuhan

KOMPOSISI :

  • Calsium Carbonat …………………….. 50,00 %
  • Phospor …………………………………… 25,000 %
  • Manganese …………………………………. 0,35 %
  • Jodium ………………………………………… 0,20 %
  • Kalium …………………………………………. 0,10 %
  • Cupprum ……………………………………… 0,15 %
  • Sodium Chlorine ……………………….. 23,05 %
  • Iron ………………………………………………. 0,80 %
  • Zincum ………………………………………… 0,20 %
  • Magnesium …………………………………. 0,15 %

ATURAN PAKAI : * 2kg ULTRA MINERAL untuk 100kg makanan penguatnya setiap hari * 4kg ULTRA MINERAL untuk 100kg makanan penguatnya setiap hari, untuk yang kekeurangan mineral.

Pengunjung juga mencari:

    cara pemakaian ultra mineralultra mineralmineral kambingultra mineral untuk kambingultra mineral kambingMINERAL Untuk kambingcara pemakaian ultra mineral untuk sapicara pakai mineral kambingmineral untuk kambing hcscara mengunakan ultra mineral pada kambingmineral sapimineral pencegah kelumpuhan sapi yang baikmineral pada kambingmineral untuk pakan kambingminerar untk kmbingpemakaian mineral untuk kambingproduk pakan ultra mineralproduk unggulan mineral buat sapiProses memakai ultramineralproduk mineral untuk sapiultra mineral sapiultra mineral untuk sapiultramineral kambingultramineral untk kambingmineral buat sapimineral buat kambingkomposisi ultra mineralcara pemakaian ultra mineral kambingapa bedany mineral kambing n sapicara pemakaian mineral sapiCara menggunakan ultra mineralcara menggunakan susu ultramineral untuk kambingbubuk suplemen kambingaturan pakai pemberian mineral bubuk pada kambingaturan pakai mineral buat kambingcara pemakaian ultra mineral sapifermentasi pakan menggunakan ultra mineralgambar mineral sapikomposisi mineral di kambingjual ultra mineral di binjaijual mineral untuk kambingjamu mineral kambingharga ultra mineral sapiharga mineral sapiharga mineral dan socgambar ultra suplemen sapiaturan mineral pakan kambing

You May Also Like

About the Author: admin program hcs

Syamsul Ashari, Owner dari Stokishcs.com , kami sebagai penggiat Organik melalui Program HCS untuk memajukan petani dan peternak indonesia.. Go Success..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

آپلود عکس
error: Content is protected !!