Menu
Dibuka ke Agenen Produk-Produk HCS, terbatas tiap Kota. Hubungi ADMIN 0823-156-12345

Jamu Tradisional Lovebird

Jul
12
2018
by : admin program hcs. Posted in : Info Ternak

Cara Membuat Jamu Tradisional Lovebird Agar Semakin Rajin Ngekek- Membuat burung lovebird menjadi gacor serta tampil prima pada saat perlombaan memang membutuhkan waktu serta perawatan yang cukup ekstra. Suplemen tambahan menjadi ramuan khusus agar lovebird Anda menjadi semakin aktif dalam mengeluarkan suara. Berikut penelusurann terkait jamu lovebird: jamu untuk lovebird lomba, vitamin herbal untuk lovebird, racikan lovebird konslet, ramuan lovebird gacor, membuat pakan lovebird sendiri, racikan jamu lovebird konslet, racikan milet lovebird, jamu lovebird ngekek panjang.

Burung lovebird memang dikenal sebagai burung bertubuh kecil yang memiliki warna bulu yang cantik. Maka tak heran, Lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna-warna baru dan langka. Semakin langka warna Lovebird, maka akan semakin mahal harga Lovebird tsb. Lovebird menjadi salah satu jenis burung yang punya banyak penggemar, selain karna warnanya juga karena merupakan jenis burung yang lucu dan menyenangkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk ternak lovebird, mudah saja. Dengan modal yang tidak seberapa, keuntungan yang Anda raup akan besar. Karena kemudahan merawat burung ini, cara ternak lovebird pun tidak berbelit atau susah. Bagi Anda yang pemula, kami sediakan cara ternak lovebird yang mudah.
Lovebird satu dari sembilan burung berjenis genus Agapornis, nama ilmiah yang didaptasi dari bahasa Yunani, yakni “agape” yang berarti cinta dan “ornis” yang berarti burung. Delapan dari spesies Lovebird berasal dari Afrika, sementara salah satu spesies lainnya, Lovebird Kepala Abu-abu berasal dari Madagaskar.
Nama Lovebird berasal dari pengamatan yang dilakukan terhadap tingkah laku burung-burung Lovebird yang dikenal selalu duduk saling berdekatan dan terlihat saling menyayangi. Menurut penelitian, Lovebird adalah tipe burung setia. Mereka cenderung bertipe monogami di alam bebas. Dengan ukurannya yang kecil, Lovebird memiliki umur hidup rata-rata 10 sampai 15 tahun.
Membuat burung lovebird menjadi gacor serta tampil prima pada saat perlombaan memang membutuhkan waktu serta perawatan yang cukup ekstra. Suplemen tambahan menjadi ramuan khusus agar lovebird Anda menjadi semakin aktif dalam mengeluarkan suara gacornya, serta memiliki durasi yang panjang. Jika burung lovebird milik Anda kurang gacor, biasanya terdapat masalah pada birahi dan juga stamina burung lovebird.
Cara untuk memaksimalkan lovebird agar dapat mengeluarkan suara ngekek semaksimal mungkin tidak perlu menggunakan zat yang berasal dari bahan-bahan kimia. Penggunaan bahan alami (herbal) sangat dianjurkan sekali bagi lovebird. Jagung muda sangat cocok diberikan untuk lovebird, Anda dapat memberikan setiap minggu sekali agar menjaga kondisi tubuh tetap fit dan sehat.
Bahan yang digunakan untuk membuat jamu tradisional terbaik bagi lovebird adalah jahe, karena sudah terbukti khasiatnya. Setelah diberi obat tradisional untuk lovebird, dapat membuat lovebird yang hanya bisa ngekek standar serta kurang maksimal penampilannya insyaallah akan semakin rajin ngekek dan memiliki durasi yang panjang. Nah kali ini kami akan membagi ramuan makanan jamu tradisional lovebird agar semakin gacor.

Cara Membuat Jamu untuk Lovebird

– Siapkan 1 buah jahe, kemudian potong menjadi beberapa bagian kecil
– Rendam jahe tersebut, jika ada yang terapung pisahkan
– Kupas kulit jahe yang sudah direndam
– Blender atau parut jahe yang sudah dikupas kulitnya
– Saring dan rendam kembali selama 6 jam – 12 jam
– Setelah direndam, jemur jahe di bawah sinar matahari

Berikut ini merupakan manfaat obat herbal lovebird yang berasal dari dari jahe:

– Meningkatkan metabolisme tubuh lovebird agar tidak mudah sakit
– Membuat lovebird anakan menjadi cepat pecah suara
– Menguatkan nafas burung lovebird
– Menghangatkan lovebird dalam musim penghujan
– Membuat lovebird menjadi cepat gacor

Nah, bagaimana cukup banyak bukan manfaat obat herbal lovebird yang berasal dari jahe ini, dan cara membuatnya juga cukup mudah sekali bukan? Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk LB mania semua. Ketahu juga Cara Memilih Lovebird Bakalan Fighter Yang Bagus Untuk Lomba.

artikel lainnya Jamu Tradisional Lovebird

Jumat 18 Maret 2016 | Info Ternak

Sering kali saya mendapat keluhan dari beberapa peternak ayam broiler ,mereka kebanyakan mengeluh angka kematian doc…

Rabu 23 Januari 2013 | Info Ternak

HAMA & PENYAKIT PADA DOMBA – Budidaya Petani.JENIS HAMA & PENYAKITyang menyerang Domba tergolong banyak. Berikut ini merupakan “HAMA…

Senin 29 Februari 2016 | Info Ternak

Sejarah Kambing dan Domba -Asia adalah pusat domestikasi kambing. Diperkirakan domestikasi kambing terjadi 9.000 sampai 11.000…