085742927777 - 082315612345 - 081977977137
programhcs@gmail.com


Berternak Bebek Pedaging Agar Cepat Besar dengan SOC

Usaha Berternak Bebek Pedaging akhir-akhir ini menunjukan perkembangan bisnis yg sebagai itu menggiurkan. sampai-sampai menarik sebagian gedhe pemula ingin ikut menikmati keuntungan yg menjanjikan tersebut.

Karena itu sedikit terburu-buru, langsung pelihara di dalam jumlah banyak. Standart normal bagi pemula paling banyak seratus ekor dahulu, sembari belajar seluk beluk karakter unggas air ini. Setelah mumpuni, trampil, paham ciri bebek ,anyar membesarkan usaha.

bebek pedaging

Penjualan, keliru satu kunci yg bener-bener wajib pada peggang terlebih dahulu. Boleh engkau nol gedhe berhubungan dengan ilmu pemeliharaan bebek, lantaran dapat pada delegasikan publik lain. Membedakan penjualan, kaian kagak boleh tak mengerti , wajib ideologi soal penjualan. Ujung tombak atau juga celah penjualan ini asalkan tak saudara kuasai, dapat ikut kemitraan ataupun ubek-ubek harga pada pasar. Karena itu kaian bakal terombang-ambing-kan oleh kalian bakul pengepul, bersama harga yg kagak pasti, tak menentu.

Alhasil kaian selaku pihak yg lemah, karna dikejar masa kudu singkat melego, kalau enggak, berniat malah terbebani bersama penambahan pakan, pada alhasil tetap melego dan harga pada bawah standart normal. Korelasi bagus serta pedagang pengepul kudu wajib tetap terjalin. Seleksi , mana pedagang yg hendak bagus bersama pedagang sing menange dewe, wajib pernah terpilahkan, sampai-sampai engkau dapat gampang mengambil sikap kedepannya.

Intinya, perbanyaklah jalinan jalinan pertemanan serta bakul pedagang pasar. Biasakan diri wajah engkau pada kalian bakul pasar biar pada kenal. Lebih enak lagi andaikan kaian untuk menjadi kawan, jika mitranya Mas Joko Bebek ABG, Bebek Aditya ataupun yg lainnya, beserta penjualan yg jelas, saudara tinggal focus ke produksi pembesaran bebek.

FASE STATER

Fase stater semenjak minggu satu hingga minggu ke dua. Persiapan hampir DOD tiba , boks atau juga postal wajib pernah pada persiapkan. Kandang paling bagus bentuk postal beralas sekam atau juga jerami beserta sekat setinggi 50 centimeter kotak alias melingkar, Sekat ini pada lapisi Koran ataupun sak bagor/karung pakan.

Kandang postal ukuran dua X dua meter dapat pada isi 500 ekor, kecuali lebih bagus lagi kalau 500 ekor pada jadikan dua kandang. Setiap kandang postal pada beri lampu bolam pijar empat buah 30/40 Watt pada sebar merata. Buat peletakan lampu pijar, diatas dinding sekat kasih palangan/bilah bamboo. Selain berfungsi selaku tempat lampu pun bagi meletakan karung pakan. Gambaran jelasnya kandang postal ini seratus% tertutup total dan sedikit celah udara. Belaka pada minggu satu ajah, pada minggu ke dua, siang hari tutup karung pakan pada buka serta malam hari aktual pada tutup total lagi, lampu wajib nyala lantas sampai hari ke empat belas, akhir minggu ke dua. Satu hari semalam hampir DOD datang lampu wajib telah pada nyalakan serta temperatur di dalam kandang sempat stabil.

Minuman minggu pertama seratus% herbal pada postingan “ Suplemen Organik Cair (SOC HCS) “ di tambah Vitachick sesuai dosis di kemasan. Tempat minum/ gallon 1 liter di beri kerikil kerikil kecil agar DOD tidak masuk air, jadinya basah. Hal ini yang sebenarnya menjadi penyebab utama kematian DOD, bulu menjadi basah sehingga DOD tidak bisa mempertahankan suhu tubuh.Hingga terjadi peristiwa Chilling.

Pada minggu ke 2 minuman 50% air segar di campur 50% Suplemen Organik Cair (SOC HCS) plus Trymezin sesuai dosis di kemasan “

Pakan mulai diganti katul 2 bagian : sentrat 144 1 bagian. Asupan pakan 3 kg/hari/100 ekor atau 21 kg/ minggu/100 ekor. Minggu ke dua , suara berisik bebek mulai riuh terdengar di areal perkandangan, nikmati saja suara alam tersebut.

FASE GROWER

Di mulai minggu ke 3 hingga minggu ke 4. Bebek sudah kelihatan sangat lincah berlarian dalam areal kandang. Minggu ke 3 minuman 50% air segar : 50% Suplemen Organik Cair (SOC HCS), pakan berganti katul tiga bagian : sentrat 144 satu bagian. Asupan pakan lima kilogram/hari/seratus ekor ataupun 35 kilogram/minggu/seratus ekor.

Minggu ke empat minuman 50% air segar : 50% probiotik plus Trymezin, pakan berganti katul empat bagian : sentrat 144 satu bagian. Asupan pakan tujuh kilogram/hari /seratus ekor alias 49 kilogram/ minggu/ seratus ekor.

FASE FINISTER

Sedari minggu ke lima hingga minggu ke delapan, minuman 75% air segar : 25% probiotik plus Trymezin sedang pakan serta perbandingan katul enam bagian : sentrat 144 satu bagian sampai masa panen tiba, pada minggu ke delapan.

Asupan pakan minggu ke lima adalag delapan kilogram/ hari/seratus ekor maupun 56 kilogram/minggu/seratus ekor
Asupan pakan minggu ke enam merupakan sepuluh kilogram/ hari/seratus ekor atau juga 70 kilogram/ minggu/ seratus ekor
Asupan pakan minggu ke tujuh ialah sebelas kilogram/hari/seratus ekor maupun 77 kilogram/minggu /seratus ekor
Asupan pakan minggu ke delapan merupakan duabelas kilogram/hari/seratus ekor atau juga 84 kilogram/ minggu / seratus ekor.

Jam pemberian pakan bersama minum, pagi jam enam atau juga jam tujuh sedang sore jam dua alias jam tiga. Banyaknya takaran minum sesuaikan pun bersama kemampuan ternak. Kecuali setelah nanti kaian pelihara minimal dua periode bahwa saudara hendak sempat mengerti takaran minum yg pasti.. Mari berburu keilmuan efektif strategis, yg langsung dapat pada praktekan , implikasi petunjuknya ialah akibat praktek langsung tidak cuma teori semata yg kadang waktu berniat pada praktekan di dalam dunia hangat, bertolak belakang.

Facebook Comments

Incoming search terms:



Tentang Penulis

- Syamsul Ashari, Owner dari Stokishcs.com , kami sebagai penggiat Organik melalui Program HCS untuk memajukan petani dan peternak indonesia.. Go Success..!!!

Posting terkait dengan Berternak Bebek Pedaging Agar Cepat Besar dengan SOC




One comment for Berternak Bebek Pedaging Agar Cepat Besar dengan SOC




Hak cipta © Pusat Informasi Mitra PROGRAM HCS dan didukung oleh .
آپلود عکس
error: Content is protected !!